Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menikmati Makanan Kertas Unik Nan Menggoda


Gambar di atas mungkin akan membuat Anda kelaparan sekaligus terheran-heran. Komposisi warna dan juga bentuk yang sama membuat kita tidak akan menyangka kalau itu adalah kertas. Kertas yang dilipat dan dibentuk dengan ukuran kecil itu sangat mirip dengan aslinya. 

courtesy of designboomcourtesy of designboom
Karya unik ini diciptakan oleh sebuah studio seni di Lithuanian yang bernama primprim. Para anggota di studio ini berhasil membuat karya indah dari kertas hingga menjadikannya ukuran yang nyata pada lipatan kertas mereka. Bahkan Anda tidak menemukan perbedaan antara keduanya.
Seperti yang dilansir oleh designboom, primpim mengubah wujud makanan  menjadi bagian dari ukuran yang sama persis dengan aslinya. Hal ini mereka buat untuk vilnius design week 2013. Dengan indah studio seni ini mengubah sejarah, desainer ataupun benda benda yang hidup di sekeliling kita hidup dari lipatan-lipatan kertas.

courtesy of designboomcourtesy of designboom
Ide seni yang mereka beri nam 'Taste The Font' ini menantang para seniman muda ini mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mereka mengubah ukuran desain dari grafis komputer ke bentuk nyata. Pastinya ketelitian yang besar akan menghasilkan keindahan yang sempurna. Setuju ladies?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar