Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ini Dia 9 Barang Mewah Yang Dipakai Oleh Ratu Atut


 Sebelum heboh di banyak media, Anda pasti tidak begitu mengenal sosok Atut ini. Siapa sih Atut ini? Apa sih yang dia perbuat? Kenapa sekarang dia menjadi bahan bicaraan banyak media? Wait.. Calm down, akan sedikit kami jelaskan. Dilansir dari Merdeka.com, awalnya nama Atut muncul karena ia enggan menempati rumah dinas. Bukan untuk alasan apa, tapi karena ia ingin menempati rumah pribadinya namun dengan biaya negara. Ini jelas mengundang banyak kritik dari masyarakat, terlebih biaya untuk merenovasi rumahnya sangat mahal. Merugikan masyarakat? Tentu.
Namanya kembali didengar karena sang adik yang terjerat kasus korupsi. Wanita yang menjadi wakil gubernur di Banten bersama Rano Karno ini semakin menarik untuk ditelisik. Apalagi, belakangan menurut Tempo, ia juga disebut sebagai wanita dengan dandanan 1 Miliar. Sebenarnya, apa sih yang membuat dia dijuluki seperti itu?
Ternyata, ini karena penampilan Atut yang selalu stylish. Ditambah lagi, apa yang ia kenakan memang termasuk dalam barang mewah. Penasaran dengan apa saja yang menempel di tubuh wanita yang bernama lengkap Ratu Atut Chosiyah ini? Keep reading.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar