Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Berebut Nasi Kare Dengan Para Panda Yuk!


Apa menu makan siang Anda ladies? Apakah nasi kare? Kalau Anda memutuskan untuk memilih nasi kare sebagai menu menu santap siang hari ini, sebaiknya Anda berhati-hati. Karena tanpa kita duga akan ada serangan dari Panda yang akan langsung menyerbu dan menghabiskan makanan kita.
Jika Anda lihat foto para Panda mungil itu berebut memakan kari di foto ini , mungkin Anda akan paham kenapa tim vemale menyuruh Anda berhati-hati. Dilansir oleh rocketnews24, foto unyu ini pertama beredar di jejaring sosial populer milik China yaitu Weibo, lalu menyebar ke website lainnya. Foto para panda mungil ini diunggah pertama kali pada 5 September. Dalam waktu hanya dua hari foto itu telah mendapat 1.200 komentar.
Bagi Anda yang tidak menyukai kare mungkin akan berubah pikiran dan ikut menyukai makanan yang satu ini. Bukan karena rasanya yang menggugah selera, tapi makanan ini sukses membuat banyak orang  gemas karena penampilannya yang imut. 
Onigiri yang biasanya berbentuk segitiga berubah menjadi sekumpulan Panda gemuk. Menggunakan rumput laut (nori) yang sudah disesuaikan agar membentuk bagian dari Panda. Lucunya, Panda yang terbuat dari nasi dan nori disusun berkumpul di sebelah sayur kare. Susunan dari Panda ini juga unik. Ada yang sampai tenggelam dalam sayur kari, ada juga yang saling menindih sehingga terkesan panda-panda itu sedang berebut makan kare. 
Duh, siapa yang tega memakan mereka ya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar