Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cake Manis Berbentuk Instagram Narsis


Instagram menjadi salah satu media berbagi foto populer di dunia. Bukan hanya penampilannya yang menarik, penggunaan sosial media ini juga cukup mudah. Ditambah dengan apliksai edit yang menambah cantik foto-foto yang diupload. 
Galeri narsis untuk penggunanya ini juga dihadirkan dalam bentuk kue yang lezat loh ladies! Berlapis coklat dengan bentuk kotak sederhana. Dilansir oleh gizmodiva, Instagram Cake yang dibuat oleh Ann menjadi salah satu kue kreatif yang akan membuat Anda takjub.
Kue coklat ini tampak sederhana dari luar namun sangat menggoda ketika Anda mengiris bagian dalam kue ini. Lihat seh ladies! Tiap irisannya membentuk replika Instagram dengan sangat sempurna. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana proses pembuatannya. Video untuk membuat kue coklat ini bisa Anda jadikan acuan bila ingin meniru kue lezat ini.
Warna-warna sempurna dan tatanan yang tepat pada tiap fitur Instyagram ini terlihat susah dibuat. Tapi pasti akan setimpal dengan rasa yang lezat saat memakannya. Terbuat dari rainbow jelly, white chocolate mousse, dark chocolate mousse, chocolate cake, crunchy chocolate base dan chocolate glaze. Bahan-bahannya saja sudah menggugah selera, apalagi rasa dari cake coklat narsis iniu.
Jangan lupa berpose manis saat mencicipi kue ini ya ladies!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar