Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

4 Cara Unik Untuk Mengompres Mata Sembab


Ladies, nggak banget ya kalau kita bangun tidur atau mau bepergian, namun mata kita masih kelihatan berkantong atau ada lingkaran hitam yang mengganggu. Dan lagi, mana sempat mengiris timun kalau sedang di kantor atau kampus?
Well, tenang saja, sebenarnya ada beberapa cara unik lho untuk mengompres mata dengan cara lainnya selain menggunakan timun atau kentang. Bila Anda butuh cepat dan cara yang praktis, coba saja cara ini.
Menggunakan Sendok Dingin
Gunakan 1-2 buah sendok sesuai dengan kebutuhan Anda. Diamkan dalam lemari es selama 5-10 menit. Kemudian gunakan di mata Anda. Cara ini bisa membantu membuat mata lebih rileks dan mengurangi efek kantung mata
Air Mineral Kemasan Gelas
Gunakan air mineral kemasan gelas yang praktis sekitar 1-2 buah. Tak perlu didinginkan, karena air yang ada di dalamnya sudah cukup sejuk. Letakkan secara terbalik pada satu atau kedua mata Anda. Cara ini praktis, tetap kering dan nyaman di mata.
Menggunakan Kantong Teh
Cara ini cukup praktis, namun sedikit 'basah'. Manfaatkan kantong teh yang sudah digunakan dan dalam keadaan tidak terlalu dingin namun juga tidak hangat atau panas. Kantong teh yang digunakan untuk mengompres mata, kemudian mata diangin-anginkan sejenak, bisa membuat mata terasa lebih sejuk dan kantong mata berkurang.
Menggunakan Es Batu Yang Dibungkus Tisu
Letakkan sebongkah es batu dalam tisu hingga menjadi buntalan. Kompreskan pada mata. Biarkan beberapa saat. Awalnya akan terasa kering dan dingin dan lama-lama akan mulai basah dan menyejukkan karena es mulai melumer.
Butuh cara cepat untuk mengatasi permasalahan pada kantung mata Anda? Cobalah beberapa cara di atas. Praktis dan menyejukkan di mata Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar