Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Teh hijau telah digunakan selama berabad-abad, dan dari dahulu dikenal manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Manfaat teh hijau bisa didapat hanya dengan menghirupnya setiap pagi. Atau Anda juga dapat menikmati manfaat dari teh hijau dengan menggosok pada kulit Anda melalui body lotion atau lip balm. Bahkan ada suplemen teh hijau yang membantu pencernaan dan penurunan berat badan.

Mengapa Teh Hijau adalah Kesehatan Alami untuk kita?
Apa yang membuat teh hijau benar-benar baik untuk kita adalah sifat antioksidan. Antioksidan sangat penting, karena mereka membantu melindungi kita dari “radikal bebas” yang kita miliki, baik di atmosfer  dan di dalam tubuh kita. Radikal bebas secara alami terjadi, tetapi mereka berbahaya bagi kesehatan karena dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, dan mereka mempercepat proses penuaan. Memiliki asupan rutin antioksidan telah berulang kali menunjukkan bahwa jumlah radikal bebas dalam tubuh berkurang. Dengan asupan rutin teh hijau, kolesterol berkurang. Kemungkinan berkembangnya semua kanker dan penyakit jantung menurun. Bahkan mereka yang menderita radang sendi akan melihat perbedaan cepat setelah mereka mulai menghirup teh hijau.

Manfaat Teh Hijau Untuk Penurunan Berat Badan
Inilah yang banyak kita cari: obat ajaib untuk membantu kita menurunkan berat badan dengan cepat! Jadi bagaimana teh hijau melakukan ini? Teh hijau adalah zat alami yang mengandung bahan yang mampu untuk menangkal racun yang menyebabkan tubuh kita untuk berpegang pada sel-sel lemak, dan memiliki kemampuan untuk mempercepat tingkat metabolisme kita. Ini berarti bahwa kita membakar lebih banyak lemak. Sebagai manfaat tambahan, teh hijau juga meningkatkan oksidasi sel-sel lemak kita, dan itu memberikan kita lebih banyak energi daripada minuman berkafein tinggi.

Manfaat Teh Hijau Sebagai Anti-Aging
Banyak hal yang dapat menyebabkan kulit kita terlihat lebih tua dari yang kita rasakan: polusi, merokok, paparan sinar matahari, dan diet adalah semua penyebab populer. Kabar baiknya adalah garis-garis halus, keriput dan bintik matahari semuanya dapat diobati dengan sentuhan teh hijau. Bila Anda mencari produk anti aging di pasaran, pastikan Anda memilih yang menggunakan ekstrak daun teh hijau karena ini akan membantu secara alami menghapus setiap garis-garis halus dan bintik-bintik yang mungkin Anda miliki.

Manfaat Teh Hijau untuk Gigi
Sesuatu yang  tidak Anda dengar setiap hari adalah bahwa sebenarnya ada manfaat teh hijau untuk  gigi. Teh hijau alami memiliki fluoride di dalamnya, meskipun tingkatnya rendah, namun hal ini membantu mencegah gigi berlubang. Ini juga akan menyingkirkan bau mulut yang disebabkan bakteri dalam mulut kita, sehingga setelah menghirup secangkir teh hijau, Anda akan memiliki napas lebih segar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar