Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jangan Gunakan Lipstik Merah Pada 5 Kesempatan Ini

Lipstik merah menjadi 'aksesori' termurah, karena dapat langsung mendongkrak penampilan. Apalagi jika Anda telah mendapatkan naungan warna yang tepat, maka semakin percaya diri untuk memakainya. Meski menggunakan lipstik merah memiliki banyak keuntungan, tapi ada etika dalam menggunakannya.

1. Smokey Eyes
Hindari menggunakan lipstik warna merah saat Anda sedang tampil dengan riasan mata berat seperti smokey eyes. Ingat, banyak ahli kecantikan dan beauty guru tidak menganjurkan menggabungkan dua riasan bold secara bersamaam. Bukannya terlihat cantik, riasan Anda malah jadi menor. Less is more!

2. Saat Anda Shopping
Mengapa? Karena lipstik merah akan menodai baju saat Anda mencoba kaus atau dress yang dimasukkan dan dikeluarkan dari kepala.

3. Saat Kencan Pertama
Jauhi lipstik merah saat kencan pertama. Lipstik warna bold membuat Anda seperti terlalu berusaha menggodanya dengan penampilan Anda. Selain itu, memakai lipstik merah dapat terjadi hal-hal yang memalukan, karena lipstik merah rentan menempel di gigi atau luntur di luar bibir.

4. Saat Bertemu dengan Keluarga Kekasih
Anda juga sebaiknya tidak menggunakan lipstik merah saat bertemu dengan keluarga kekasih untuk pertama kali. Bagi orang tua yang banyak tidak mengerti tren, gaya Anda dengan lipstik merah bisa dinilai negatif.

5. Saat Pemakaman
Alasannya sederhana, untuk menghormati. Tidak perlu menjadi sorotan di tengah duka cita keluarga dan kerabat. Saat itu bukanlah waktu yang tepat untuk 'fashion show'.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar