Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Gak tau ya aku merasa gak nyaman semenjak SMA ini,aku nemuin temen" ya perbedaan nya sangat jauh dari temen" waktu SMP, ada rasa nyesel juga masuk sekolah itu maksud aku bukan karna tidak nyaman dgn sekolah nya tapi dgn pergaulannya,aku ngerasa gak nyambung aja dgn temen" sekarang. mungkin ada beberapa yang nyambung tapi kebanyakan yang nggak nya. atau mungkin sifat" nya beda" jadi sulit untuk aku mau berbaur dgn mereka. jadi serba salah untuk ngapa"in -____- Sempat berfikir untuk pindah sekolah biar satu sekolah dgn temen waktu SMP. maksud aku bukan untuk nyalahin mereka" tapi aku cuma bingung kenapa aku nya sulit untuk berbaur dgn mereka. menurut aku mereka" kebanyakan mau mentingin diri sendiri,gak pernah untuk mikirin orang lain. dan gak pernah ngertiin orang, tapi kalo giliran mereka mau di ngertiin. ayo dong sadar kalo sifat kamu itu gak bagus. aku cuma mau nyaranin aja. kalo aku lebih milih diam aja biar gak menimbulkan masalah. karna aku rada males kalo mau musuhan karena masalah kecil. aku mau nya mereka berubah biar semua bisa jadi satu. ya terserah deh mau dengerin apa nggak buat aku gak masalah aku cuma nya. aku sekarang lebih menting DIAM aja deh -_____-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar