Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Dari dulu aku nya pengen banget melihara binatang tapi mau di gimanain lagi mama sama papa gak pernah ngijinin. lagian aku nya mau melihara binatang tapi gak ada satu pun binatang yang bisa aku pegang,karna geli kalo mau megang binatang itu :D 

contoh kecil nya aja hamster sama kelinci, binatang yang lucu dan sering di jadiin peliharaan banyak orang itu aja aku gak berani megang nya :D gimana mau melihara-____-  dan ditambah lagi aku nya punya sifat mudah bosen dengan sesuatu. bayangin aja kalo aku melihara hewan" itu tapi nanti nya aku bosen kalo mau ngurusin nya terus makanya mama papa gak ngijinin aku melihara nya karna takut binatang yang aku pelihara nanti mati sia" aja -___- kan kasian juga kalo hewan selucu itu mati sia" cuma karna aku nya males melihara sama takut" megangnya.

tapi kalo ngeliat orang" melihara hewan itu seru aja bisa di ajak main, bisa di ajak bicara" sendiri.  tapi nya..... yaaaa mau di gimanaain lagi kalo aku nya belum bisa menihara hewan -_____-

Gimana yaaa cara nya mau ngilangin rasa takut mau megang hewan itu? kayaknya gak bisa deh kalo buat aku karna kalo di suruh megang itu aku nya takut mulu gak pernah berani nya. yaaa ampun susah banget dehh kalo punya sifat rasa takut yang berlebihan kek gini -_____-

bukan cuma hewan aja aku takut nya dengan ketinggian aja aku takut. contonya kecil nya lagi ya kalo di suruh naik meja atau kursi, kaki nya rasa nya gemeteran aja kepikiran gimana kalo aku nya jatuh dari situ? Gak lucu banget kan kalo jadi bahan tertawaan temen". makanaya aku selalu menolak :D yaaa ampun penakut banget deh ya aku nya :D. 

malu deh ya kalo punya sifat pemalu kek gini. yaaa mau sih coba" ngilangin sifat takut ini tapi ya gimana kalo udah bawaan susah banget ngubahnya. nanti deh aku coba" ngubah dikit" :DD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS